Grease Trap, penyaring sisa makanan dan minyak

Grease Trap

     Grease Trap atau Perangkap Lemak banyak digunakan sebagai alat penyaring sisa makanan dari tempat cuci piring, agar sisa makanan tidak langsung ke saluran pipa pembuangan, sisa makanan yang menumpuk disaluran pipa pembuangan akan membuat saluran pipa pembuangan menjadi tersumbat.
     Saluran yang tersumbat akan membuat kita pusing. Untuk itulah kami membuat alat penyaring sisa makanan dan sisa minyak dari sisa makanan. Alat ini banyak dipakai di setiap tempat cuci piring di restoran dan rumah makan.
     Banyak juga digunakan di Foodcourt Mall dan Apartemen, alat ini  memang menjadi standart pengolahan limbah awal dalam setiap restoran dan rumah makan agar setiap saluran pembuangan tidak langsung menyumbang limbah sisa makanan, untuk itulah diwajibkan Memakai Grease Trap atau Perangkap Lemak.
     Tahapan Dalam Proses Alat Grease Trap atau Perangkap Lemak :
1.Dari Pipa Buangan Tempat Cuci Piring Kotor Masuk ke alat perangkap lemak
2.Sisa makanan akan tersaring dan terhambat dialat saring atau basket
3.Minyak atau lemak tertahan diatas permukaan alat perangkap lemak, yang selanjutnya secara manual di angkat atau di sendok dengan secara manual
4.Perawatan rutin hanya mengangkat sisa makanan yang terperangkap di basket, dan minyak di angkat manual dengan sendok.
     Saluran pipa tidak terganggu oleh sisa makanan yang terbuang karena sudah melalui Pearngkap Lemak atau Grease Trap.Lebih murah, Lebih Mudah, Gak repot, Pipa buangan menjadi tidak Mampet karena lemak dan sisa makanan yang tersumbat.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toilet Portable

Waste Water Treatmeant Plant (WWTP)